Cerita seorang hacker (story hacker)



Ada seorang pemuda yang berusia sekitar 27 tahun. Anggap saja nama nya adalah Aa dan Aa ini adalah seseorang yang pendiam ,seseorang yang berasal dari keluarga yang miskin. Namun Aa selalu berhayal dan bermimpi ingin mempunyai mobil, rumah ,usaha ,anak dan istri cantik.

Dan Aa ini hanyalah seseorang yang berijazah SMP. Namun tanpa di sangka dibalik sifat pendiamnya Aa ini ternyata orang yang benar-benar cerdas dalam hal menipu/berbohong/berakting/bersandiwara.

Aa ini seorang yang pengangguran, karna milih-milih tempat kerja yang gajih nya besar.

Singkatnya pada suatu hari akhirnya Aa dapat informasi di facebook, yang berisi deskripsi "cara menghasilkan uang di internet dengan cara PPC dan membuat blog bisa sampai menghasilkan uang" nah disini lah aa mulai mengenal dunia internet dan selalu mengunjungi situs-situs web/blog yang memberikannya tutorial-tutorial seputar cara menghasilkan uang di internet dan cara membuat blog sampai bisa menghasilkan uang. Karna Aa belum mempunyai laptop dan uang untuk membeli domain untuk membuat suatu blog/web akhirnya Aa membuat blog yang gratis yaitu Blogger

Waktu terus berlalu akhirnya Aa menjadi seorang yang bisa menghasilkan uang di internet/web/blog. Dan bahkan Aa sudah memahami dan hapal tentang HTML CSS PHP Javascript.

Awalnya penghasilan Aa ini di dunia internet bisa di bilang besar namun waktu terus berlalu akhirnya penghasilan Aa ini semakin berkurang awal nya perbulan mendapatkan 6 hingga 8 juta sekarang menjadi 1 juta bahkan 500 ribu perbulannya.

Aa pun mulai setres dan merasa sudah bosan. Akhirnya aa pun mulai mencari penghasilan uang selain dari klik iklan dan blog. Dan singkatnya Aa pun menemui situs-situs yang berisi tentang hacker/peretas. Dan Aa sempat membaca deskripsi yang berisi "cara hack ATM ,bobol ATM ,hack bank" nahh disini lah Aa mulai tertarik dan karna sekarang Aa sudah mempunyai laptop akhirnya Aa pun terus belajar tentang ilmu programing.

Waktu terus berlalu akhirnya Aa pun bisa menguasai kali linux ,CMD dan windows.

Karna Aa ini mempunyai otak yang cerdas dan seperti yang saya sebutkan di atas Aa ini juga adalah seorang yang pendiam namun dibalik pendiamnya itu ternyata Aa sangat pintar bersandiwara/berakting dll.

Mulai lah Aa meretas/hack suatu bank dengan ilmu yang sudah di dapatkan nya di suatu situs web tersebut. Dengan cara meretas mesin ATM ,ibanking dll.

Cara Aa meretas yaitu menggunakan kelemahan keamanan dari suatu situsweb dan wifi.

Aa ini bisa mendapatkan data-data seperti password ,email seseorang dengan cara meretas situsweb seperti onlineshop dan para pengguna ibanking dan mbanking.

Bahkan Aa mempunyai software dan aplikasi untuk membajak suatu komputer/laptop dan smartphone orang lain. Dengan cara langsung meminjam laptop/komputer dan smartphone tersebut lalu menanamkan software atau aplikasi yang sudah Aa siapkan atau dengan cara diam-diam caranya yaitu Aa menjadi sebagai teknisi Handpone, komputer dan laptop panggilan dan menjadi OB/office boy di perusahaan besar seperti bank dll.

Aa pun mulai bersandiwara seolah-olah dia adalah seorang yang bodoh. Hingga orang-orang di sekitarnya pun tidak mengetahui kalau Aa ini jago/ahli dalam komputer. Mulailah Aa ini menanamkan software ke salah satu komputer di perusahaan tersebut. Dengan hanya bermodal laptop dan software Aa berhasil mendapatkan seluruh data-data dari perusahaan tersebut.

Lalu Aa pun berpura-pura sakit hingga akhirnya Aa keluar dari tempat kerja tersebut lalu pindah ke tempat kerja lain nya.

Singkatnya Aa pun sudah mendapatkan banyak sekali data-data dan akhirnya Aa pun mulai beraksi seorang diri. Aa mulai membuat identitas palsu untuk membuat suatu rekening bank dengan cara menjimplak identitas orang lain. Dan Aa pun mulai merubah penampilannya.

Dan mulai lah aa meretas dengan cara menransferkan uang/saldo yang ada di dalam data-data yang sudah Aa curi tersebut ke rekening yang sudah Aa buat dengan identitas palsunya.

Dan cara pengambilan uang ke ATM nya pun Aa memakai pemanyaran sebagai wanita berhijab karna parasnya yang sangat tampan Aa pun sangat-sangat mirip seperti perempuan berhijab karna dengan bantuan make-up tebal dan riasan yang lainnya. Karna Aa tau di setiap ATM pasti ada cctv nya.

Mulailah Aa berkeliling ke setiap ATM untuk menarik uang-uang yang sudah di transferkan ke rekening nya tersebut.

Berapa yang Aa dapatkan yaitu sebesar Rp.1 milyar.

Lalu Aa pun terus menerus melakukan itu ke setiap kota yang di jumpainya. Dan akhirnya Aa pun mengantongi uang dengan jumlah Rp.25 milyar.

Karna menurut nya uang 25 milyar sudah di rasa cukup untuk membeli mobil, membuat suatu rumah ,membuat 100 kamar kost-kost an dan membuat usaha akhirnya Aa pun berhenti menjadi seorang hacker. Dan memulai hidup baru dengan mencari seorang istri cantik yang Aa idamkan.

THE END
Lebih baru Lebih lama