Belajar menjadi seorang programer agar bisa bekerja santai dan mendapatkan uang yang menggiurkan


Di zaman sekarang itu masih sangat susah untuk mencari suatu pekerjaan tanpa keahlian yang kita miliki.

Jika anda hanya seorang lulusan SMP seperti saya ini yang sangat sulit untuk mendapatkan pekerjaan namun anda mempunyai hobi dalam mengoprek komputer/laptop.

Anda bisa saja menjadi seorang programer yang otodidak.


Mengapa jadi programmer? Bukankah menulis kode di depan komputer adalah pekerjaan yang tidak keren? Barangkali bagi anda pekerjaan ini terlihat membosankan, tapi tunggu dulu sampai anda tahu berapa penghasilan seseorang programmer dalam 1 bulan.

Seorang entry-level programmer (pemula) di Jakarta saja bisa memperoleh gaji sebesar 4 juta rupiah dalam 1 bulannya. Sementara analyst programmer di perusahaan top bisa meraup gaji sebesar 28,5 juta rupiah per bulan. Jika itu belum cukup menggiurkan untuk anda, lihatlah programmer di Amerika yang rata-rata bisa membawa pulang gaji USD 66,000/bulan atau kurang lebih senilai dengan 64 juta Rupiah/bulan.

Dan jangan lupa, para pendiri Google, Facebook atau Twitter semuanya adalah programmer. Lihat kesuksesan mereka sekarang.

Mempelajari kode komputer masih terlihat menyeramkan bagi orang awam. Tapi anda tidak perlu takut lagi, karna banyaknya situs gratis yang menawarkan pelajaran menulis kode. Anda tidak akan kekurangan sumber dan belajar menulis kode tidak pernah semudah ini sebelumnya. Bahkan kalau anda serius, anda bisa menciptakan sebuah purwarupa web atau software dalam 2 bulan.

Dan inilah situs yang saya rekomendasikan untuk anda yang ingin belajar menjadi seorang programer.

Yuk ,kita belajar ???karna saya juga sekarang masih belajar dan saya memilih PYTHON.
Kenapa saya memilih python?

Karna Python » adalah bahasa pemrograman yang mudah di pelajari , berorientasi objek dan masih banyak lagi kelebihan dari python ini. Bahasa ini menjadi rekomendasi nomor 1 admin karena dilihat dari sisi sintaks yang singkat dan jelas sehingga tidak membingungkan para pemula.

Kunjungi website resminya Klik di sini

Semoga informasi dari saya ini bisa bermanfaat untuk anda.
Lebih baru Lebih lama