Template blog simple default blogger yang sudah di modif


Template blog simple default blogger yang sudah saya responsive kan.

Saya sebelum nya sudah membuat artikel tentang Cara meresponsivekan template bawaan blogger namun kata nya tidak work atau tidak berhasil.

Tapi padahal saya berhasil ,mungkin ada kesalahan cara saya memparse kode-kode script nya ke dalam postingan.

Dan karna banyak nya permintaan dari temen-temen "Cara Gery" yang menginginkan nya secara instan alias tinggal download saja.

Jadi sekarang saya siapkan file nya di sini silahkan di download dan untuk melihat nya silahkan klik demo :

Template blogger simple/sederhana




Sudah saya perbarui artikel Cara meresponsivekan template bawaan blogger

update
Atau yang ini :

Kalau yang ini sudah ada widget related post, menu navigasi ,breadcrumb dan popular post nya tampilan nya sudah di modif.




Lebih baru Lebih lama