3 situs yang bisa menghasilkan uang

3 situs ini menurut saya sangat-sangat cocok untuk anda para blogger yang sudah handal dalam menulis.


1. ProBlogger.net


ProBlogger ini suatu situs yang menawarkan kepada anda untuk membuat/menulis artikel pada situs mereka dan mereka akan membayar anda sesuai dengan kualitas dan pengunjung artikel yang anda buat.

ProBlogger hampir mirip dengan situs-situs yang menawarkan jasa untuk menulis suatu artikel.

Untuk info selanjut nya anda bisa kunjungi saja langsung situs nya.


2. Helium.com


Helium ini suatu situs yang menawarkan kepada Blogger untuk membuat suatu artikel di situs mereka dan anda akan mendapatkan bayaran atau komisi dari iklan yang berada di situs mereka jadi jika mereka mendapat pengunjung yang banyak dari artikel yang anda buat maka mereka akan membayar anda dengan cukup memuaskan sesuai dengan respon dan kunjungan untuk artikel yang anda buat tersebut.

Untuk info selanjut nya anda bisa langsung kunjungi situs nya.


3. Mashable.com


Mashable Writers ini suatu situs jejaring sosial yang terkenal dengan artikel-artikel yang berkualitas tinggi dengan traffic pengunjung yang cukup banyak 1 - 2 juta pengunjung perhari dan untuk menjadi penulis artikel di 'Mashable Writers' anda harus memiliki kemampuan untuk membuat artikel yang menarik dan anda akan di bayar sangat mahal jika berhasil membuat artikel yang bagus.

Untuk info selanjut nya anda bisa langsung kunjungi situs nya.

Nah itu lah ke tiga situs yang menurut saya patut untuk di coba untuk anda para blogger yang ingin mendapatkan penghasilan..
Lebih baru Lebih lama