Cara bisnis online dirumah

Hari ini saya akan membahas tentang bisnis online. Tapi sebelum kita membahas lebih lanjut, ada baiknya kita coba definisikan dulu apa itu bisnis online?

Dan kalau menurut saya, bisnis apapun yang dijalankan menggunakan internet/media internet bisa dikatakan sebagai "bisnis online". Jadi pengertian tentang bisnis online itu bisa dibilang cukup sangat luas sekali.

Jika kita sudah punya bisnis yang secara offline, seperti buka toko sembako, toko sparepart, toko aksesoris atau apapun dan kemudian kita cantumkan toko kita di internet, itu bisa menjadi suatu bisnis online.

Dan bagaimana cara bisnis online dirumah agar bisa sambil duduk santai dan terus dekat dengan anak-anak/keluarga. Berikut ini cara bisnis online dirumah:

Untuk anda yang belum mempunyai toko namun sudah punya modal

Anda bisa membeli suatu produk dan menjualnya kembali secara online. Bagaimana contoh dan caranya.

Contoh : anggap saja anda ini ingin berjualan sepatu maka yang harus anda lakukan adalah mencari pabrik sepatunya langsung agar mendapatkan harga yang bisa untuk kita jual lagi. Jika anda mempunyai modal yang mencukupi anda bisa bekerja sama langsung dengan pabrik tersebut agar mendapatkan harga yang lebih murah.

Karna biasanya kalau kita langsung beli ke pabrik/langsung ke pembuatnya dan bila kita membeli dengan jumlah yang banyak tentu pasti mendapatkan harga yang sangat jauh sekali bila dibandingkan dengan harga barang yang sudah masuk ke toko/mall.

Caranya :

1. Untuk berjualan online anda harus mempunyai sebuah website, untuk apa website yaitu untuk nantinya jadi toko online kita yang akan mempermudah calon pembeli melihat lihat produk yang anda tawarkan serta mudah untuk menghubungi anda. Jika anda membutuhkan jasa pembuatan website anda bisa menghubungi saya di tombol whatsapp yang melayang disebelah kiri.

2. Membuat logo dan nama untuk toko online anda, untuk apa logo dan nama yaitu untuk agar toko online anda dikenal dan tentunya sebagai identitas toko online anda. Jika membutuhkan jasa pembuatan logo anda bisa menghubungi saya di tombol whatsapp yang melayang disebelah kiri.


3. Gunaka social media, ads dan jasa digital marketing jika anda belum paham dunia marketing online fungsi untuk mulai mempromosikan toko online baru anda agar di kenali dulu oleh banyak orang. Tentu awalan untuk bisnis online pasti membutuhkan modal yang cukup besar. Maka dari itu sebelum anda bertindak terlebih dahulu anda pikirkan sematang mungkin.

Untuk anda yang belum mempunyai toko dan juga belum mempunyai modal sama sekali

Bagaimana cara berbisnis online dirumah kalau tidak punya toko dan modal sama sekali,mungkin selanjutnya nanti saya akan bahas di lain waktu karna jujur mata saya sudah sangat berat sekali alias ngantuk, hehe..

Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya.
Lebih baru Lebih lama