Menulis di Babe di bayar lohhhhhh



Buat anda yang suka/hobi menulis lebih baik tulisan-tulisan anda itu di jadikan uang.

Bicara mengenai uang itu memang suatu hal yang sangat menarik dan karna saya ini tidak pandai dalam berbasa-basi maka kita langsung saja.

Pertama anda klik link ini :

Daftar nulis di babe

Maka akan di bawa ke halaman seperti gambar di bawah ini :

Anda klik daftar/buat aku,lalu isi data-data anda atau anda juga bisa langsung dafrar menggunakan facebook biar lebih mudah.

Selanjut nya ikuti saja petunjuk yang di berikan.

Kedua ,bila anda sudah berhasil mendaftar. Sebelum mulai menulis, masukan dulu nomor rekening anda.

Cara nya ,klik Tab Pembayaran → Informasi Rekening dan Masukan Nomor Rekening anda. Jangan lupa masukan nominal batas minimal penarikan uang yang kamu inginkan.

"Minimal nominal batas penarikan adalah Rp. 200.000"

Jika informasi nomor rekening sudah anda simpan, berarti anda sudah siap menulis di BaBe.

Cara nya, masuk ke Beranda → Pilih Tulis Artikel. Sebelum mulai menulis, pastikan artkel yang anda submit memenuhi syarat-syarat dari Babe seperti di bawah ini :

1. Artikel tidak boleh menampilkan gambar vulgar, pornografi dan sejenis nya.
2. Artikel tidak boleh mengandung isu SARA yang memicu konflik dan pertentangan.
3. Artikel yang di kirim DILARANG MENJIPLAK tulisan milik orang lain.

Pastikan juga tulisan tersebut "BELUM PERNAH TERBIT DI WEB LAIN"(termasuk blog pribadi anda).

Setelah artikel yang ingin anda tulis telah memenuhi persyaratan di atas, anda bisa langsung memasukan Judul Artikel dan Isi artikel nya.

Pilih kategori artikel yang sesuai dengan artikel yang akan anda buat. Jangan lupa UPLOAD BANNER yang mengikuti ukuran yang di anjurkan, yaitu 700px x 350px.
Tambahkan minimal 3 Gambar dalam artikel. Jika gambar tersebut anda ambil dari artikel lain, anda wajib mencantumkan sumber nya.

Untuk penghasilan di hitung berdasarkan level views dari setiap artikel yang anda terbitkan di BaBe. Berikut adalah rincian penghasilan berdasarkan level views artikel ,gambar screnshot dari Babe :

Pencapaian level views dari setiap artikel di hitung selama 7 hari setelah artikel terbit di BaBe. Di hari ke 7 setelah artikel terbit, anda akan mendapatkan email pemberitahuan terkait penghasilan final dari artikel tersebut.

And juga bisa memantau level views setiap artikel dengan membuka Tab Statistik. Di kolom Progress, jumlah BAR menunjukkan level views yang sudah dicapai oleh artikel.
Angka di Tab Statistik akan berubah pada jam 7 pagi setiap hari nya.

Views yang di dapatkan berasal dari pembaca yang membaca artikel anda di Aplikasi Babe dan Babe+. Invoice pembayaran akan terbentuk jika jumlah saldo anda sudah mencapai batas minimal penarikan yang anda atur (Minimal nominal batas penarikan adalah Rp. 200.000,-)


Jika saldo anda pada bulan ini belum mencapai batas minimal penarikan, maka saldo akan diakumulasikan di bulan berikutnya.

Periode akan di hitung setiap tanggal 26 - 25
contoh : Periode 26 Juli - 25 Agustus 2017

Untuk mengetahui riwayat pembayaran, termasuk jumlah uang yang akan anda terima. Anda bisa langsung masuk ke Tab Riwayat Pembayaran. Riwayat pembayaran akan di update pada tanggal 3 setiap bulan nya.

Untuk info selanjut nya silahkan anda langsung kunjungi :
Daftar nulis di babe

Selamat mencoba... dan Salam sukses :)
Lebih baru Lebih lama