Membuat blog blogger bisa menghasilkan uang


Sangat menarik sekali bila berbicara tentang uang.

Bila anda termasuk orang yang ingin menghasilkan uang di blog???

Tentu bisa,dengan syarat anda harus mempunyai suatu blog. Maka dari itu langkah pertama anda harus membuat blog terlebih dahulu.

Di sini saya sudah merangkumkan panduan tentang cara membuat blog :
Cara membuat blog di blogger dari awal sampai akhir


Jika sudah mempunyai blog dan artikel-artikel yang lumayan banyak dan tentu nya artikel blog anda harus original bukan hasil copy paste dari blog orang lain.
Jika memang anda berniat mencari uang di blog syarat nya harus bisa menulis dan pintar dalam membuat artikel yang menarik ,kenapa???

Karna bila anda sudah bisa menulis anda akan bisa mendapatkan uang di blog dan cara membuat blog sampai menghasilkan uang ini sesuai dengan pengalaman pribadi saya sendiri.

Yang di maksud menulis itu bukan berarti anda menulis saja seperti menulis asal-asalan tanpa topik tertentu.

Begini ,misal anda ini adalah seorang teknisi electronik maka tulis lah artikel di blog anda tentang topik tersebut seperti cara memperbaiki televisi.

Dan di usaha kan semenarik mungkin atau isi artikel anda itu benar-benar bisa menyelesaikan permasalahan televisi tersebut. Karna anda membuat artikel tentang cara memperbaiki televisi otomatis si pengunjung tersebut bila mengunjungi blog anda dan televisi nya bisa di perbaiki dan itu karna artikel di blog anda ,maka si pengunjung pun akan senang. Itu menjadi poin pertama anda.

Selanjut nya,jika blog anda sudah di kenal dan sudah memiliki visitor/pengunjung sebnyak 100 /hari ,segera lah daftar kan ke google adsense untuk memasangkan iklan-iklan nya di blog anda karna itu lah salah satu yang bisa untuk menghasilkan uang di blog.

Bila anda di tolak oleh google adsense?! Jangan khawatir karna masih banyak cara menghasilkan uang di blog,apa lagi sekarang anda sudah bisa menulis.

Cara nya anda bisa mengunjungi/daftar ke 3 situs web ini, di klik saja :
3 situs yang bisa menghasilkan uang

Nah selanjut nya ,anda bisa menghasilkan uang di blog dengan menjual produk atau jasa anda sendiri.
Misalkan anda seorang teknisi ,nah anda bisa sambil menjual jasa anda tersebut dan jangan lupa di blog anda sisipkan kontak dan alamat anda agar mempermudah orang-orang di sekitar anda untuk langsung berkomunikasi dengan anda.

Seperti itu lah cara menghasilkan uang di blog ,lumayan buat sambilan ya :)

Lebih baru Lebih lama